DOWNLOAD GRATIS

E BOOK GRATIS
"Kumpulan doa pelindung diri"
"Kumpulan doa pembuka rejeki"
"Kumpulan doa pengasihan"

 
Name:
 
Email:
DOWNLOAD
ListWire - Free Autoresponders
click here for your free autoresponder

Kamis, 15 Oktober 2009

Waktu ibarat sebuah pedang

Waktu,memang merupakan sesuatu yang unik,saya sendiri beranggapan bahwa waktu adalah sebuah pedang..ceritanya begini,hari itu sudah agak larut malam..saya kedatangan tamu seorang teman dari kota banjarmasin (114km dari daerah saya),teman saya jauh jauh datang hanya ingin mengabarkan sebuah peluang usaha baru di bidang telekomunikasi ,saya menanggapi secara biasa biasa saja,saat itu saya di ajak ke warnet sehingga tahu persis berapa downlinenya..(saya berminat tp menunda bergabung karena kendala uang )...2 minggu berikutnya,teman saya datang lagi dan kami sama sama lagi ke warnet dan saat itulah saya sadar bahwa waktu mempunyai kekuatan luarbiasa..di sana saya lihat downline teman saya sudah mencapai 500.,pada saat itu juga saya jual hp saya untuk ikut bisnis tsb..alhamdulillah modal yang saya keluarkan sudah kembali 3x lipat dengan downline sekitar 200..oh ya,teman saya dengan kerja kerasnya sekarang sudah mencapai tahap kehormatan pertama "bronze enterpreneur"dgn jumlah downline 2000 titik..oh ya,perusahaan tempat kami MEMBANGUN ASET tersebut adalah Duta Future International atau di kenal dengan DBS..semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar