DOWNLOAD GRATIS

E BOOK GRATIS
"Kumpulan doa pelindung diri"
"Kumpulan doa pembuka rejeki"
"Kumpulan doa pengasihan"

 
Name:
 
Email:
DOWNLOAD
ListWire - Free Autoresponders
click here for your free autoresponder

Jumat, 30 Oktober 2009

Tip memaksimalkan aset

Kemaren saya jalan jalan ke kebun saudara saya di 'miawa',sebuah desa terpencil di perbatasan kota kandangan dan tapin kalimantan selatan.,Dia memang menggantungkan hidupnya dengan berkebun sayur sayuran sedangkan lahannya cuma 1hektar,saudara saya tadi mengeluh"hul,kaya apa am supaya kada pagat penghasilan"(bhs. banjar),indonesianya kira kira begini,'hul.bagaimana caranya supaya penghasilan tidak sampai putus dan tetap mengalir..bingung juga nih pada awalnya,tapi setelah melihat seputar kebun saya mengambil kesimpulan,SOLUSINYA di samping tetap menanam sayur dia harus menanam sesuatu yang bisa memberi penghasilan jangka panjang seperti jeruk,rambutan,karet.dlsbg..,dengan catatan pengerjaannya tidak mengganggu waktu menanam sayur begitu juga modalnya..ternyata saudara saya tadi menyambut usul tadi dengan antusias,masuk akal katanya....Dari kejadian di atas tadi saya mengambil kesimpulan, alangkah baiknya di posting di blog aja deh,siapa tahu berguna..sekalian nih saya bagi sedikit tip untuk memaksimalkan aset anda: 1.Aset yang anda kembangkan sifatnya mendukung aset yang telah ada,mis.anda telah punya peternakan coba tambah dengan bangun toko yang menyediakan alat alat peternakan,anda punya ponsel coba ikut bisnis yang berkaitan dengan ponsel,berminat?baca CARA MEMBANGUN ASET..(sekalian promosi)he.he.he...2.Waktu yang digunakan tidak boleh mengganggu jadwal dari aset yang sudah ada..3.Modal menggunakan modal tersendiri ,jd tidak mengganggu kelancaran aset pertama..itu aja tipnya,silakan tambahkan bro..semoga bermanfaat and thanks atas kunjungan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar