DOWNLOAD GRATIS

E BOOK GRATIS
"Kumpulan doa pelindung diri"
"Kumpulan doa pembuka rejeki"
"Kumpulan doa pengasihan"

 
Name:
 
Email:
DOWNLOAD
ListWire - Free Autoresponders
click here for your free autoresponder

Kamis, 15 Oktober 2009

Bagaimana perusahaan bisnis jaringan bertahan

Sebagai sebuah perusahaan jaringan yang aset utama dalam perusahaan adalah "jumlah member",..ada sebagian perusahaan yang menggantungkan nasib perusahaannya 100% ditangan member dengan memberlakukan kewajiban membeli suatu produk perusahaan..ada malah yang lebih ekstrim lagi,mereka mengandalkan uang pendaftaran member baru untuk membayar bonus member lama (money game)..ada juga beberapa perusahaan yang menjalankan sekaligus mempertahankan dan mengembangkan perusahaan menggunakan sistem bagi hasil..salah satunya yang berhasil berkembang dengan cara tersebut adalah "DBS",mereka menerapkan sistem index muddharabah dan terbukti tidak memberatkan membernya dalam MEMBANGUN ASET sambil menikmati bonus tiap minggu dari hasil pengembangan jaringannya..semoga bermanfaat.

2 komentar:

  1. Yth Saudaraku para leader MLM dimanapun Anda berada.

    System kerja dalam bisnis jaringan (MLM) dapat dilakukan secara full time, dan dapat juga dilakukan secara paruh waktu.

    Kami dari Tim Waletmas sms-netlink.com dan Panji Oetama 58, memperkenalkan produk baru MLM Binary untuk “SMS-NETLINK” dan “BRAKING2U”

    Kerja paruh waktu atau full time yang kami tawarkan adalah untuk menawarkan berbagai produk fashion yang terdiri dari barang-barang yang berbahan baku kulit seperti sepatu, tas, dompet dan sabuk, serta pakaian jadi yang berbahan baku import dan didesign exclusive oleh “BRAKING2U”, yang dipasarkan menggunakan sistem networking dengan modal awal minimal Rp. 600.000,- (member 75.000,- dan produk 525.000,-), dengan marketing plan yang sangat menjanjikan untuk seseorang menjadi jutawan, bahkan milyarder.

    Selain itu kami juga memasarkan kartu keagenan pulsa multi operator “SMS-NETLINK” dengan sistem yang sama, dan dilengkapi dengan program pensiun DINI untuk yang bergabung dengan kriteria tertentu.
    Untuk gabung di bisnis ini seseorang cukup mengeluarkan modal untuk program reguler 225.000,-, atau 675.000,- dan program PENSIUN DINI 2.250.000,- atau 14.175.000,-

    Kedua produk yang kami tawarkan adalah sangat baru dan belum banyak member yang bergabung, dan untuk sementara masih diisi oleh leader-leader besar MLM.

    Apabila Anda dan siapa saja rekan-rekan Anda tertarik dengan tawaran ini, kami dapat mengirimkan tim untuk menjelaskan MARKETING PLANNYA dari ke dua produk yang kami tawarkan tersebut.

    Demikian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

    Terima kasih,

    omyosa
    omyosa@gmail.com
    081310104072

    Catatan : Bagi Anda yang punya kemampuan dan memiliki komitmen yang kuat untukmengembangkan bisnis yang kami tawarkan tersebut, kami akan bantu/ support sampai jaringan berkembang dan mampu membiayai operasionalnya sendiri.

    BalasHapus