DOWNLOAD GRATIS

E BOOK GRATIS
"Kumpulan doa pelindung diri"
"Kumpulan doa pembuka rejeki"
"Kumpulan doa pengasihan"

 
Name:
 
Email:
DOWNLOAD
ListWire - Free Autoresponders
click here for your free autoresponder

Sabtu, 10 Oktober 2009

AUTORESPONDER INDONESIA

Apa Itu Autoresponder?

Autoresponder atau Automatic Responder adalah program yang mengirimkan email balasan secara otomatis dengan isi pesan yang sudah diatur dan dibuat sebelumnya.

Sebagai contoh, jika ada pelanggan yang mengirimkan email ke alamat sales@domainanda.com misalnya, maka ia akan menerima email balasan secara otomatis yang isi pesannya sudah Anda siapkan sebelumnya.

Apa Kegunaan Autoresponder untuk Bisnis Online Anda?

Kegunaan autoresponder yang paling besar untuk bisnis online Anda adalah untuk membangun List. Caranya adalah dengan menarik pengunjung situs Anda untuk memberikan data kontak mereka (terutama alamat email) dan sebagai “bayarannya” Anda memberikan informasi gratis yang sangat berguna untuk mereka.

Autoresponder juga banyak digunakan oleh para pebisnis online untuk membangun Newsletter. Intinya sih sebenarnya sama saja dengan List Building (membangun list), tapi bedanya seringkali situs mereka hanya berupa 1 halaman web yang berisikan formulir untuk mendaftar sebagai pelanggan newsletter mereka. Nantinya para pelanggan newsletter ini akan menerima berbagai tips secara berkala melalui email.

Autoresponder dan List Building

Apa sih perbedaan atau hubungan autoresponder dengan list building?

Autoresponder adalah program yang mengumpulkan data kontak (alamat email, nama, dll) serta mengirimkan pesan email secara otomatis.

List Building adalah proses atau strategi untuk menarik sebanyak-banyaknya orang untuk memasukkan datanya (alamat email, nama, dll) ke autoresponder.

Lead(s) atau Subscriber(s) adalah orang-orang yang telah masuk ke dalam autoresponder Anda.

Web Form adalah formulir yang Anda pasang di situs Anda untuk mengumpulkan data kontak pengunjung situs Anda, yang terhubung dengan autoresponder Anda.

Autoresponder dan Email Marketing

Sedangkan Email Marketing adalah metode pemasaran melalui email.

Perlu Anda ketahui bahwa hampir seluruh orang yang berbelanja online tidak memutuskan untuk membeli saat pertama kali datang ke sebuah situs penjualan. Kebanyakan mereka akan pikir-pikir dulu dan akhirnya… lupa.

Inilah pentingya mengumpulkan minimal alamat email pengunjung situs Anda, agar Anda dapat menghubungi mereka kembali via email. Bahkan kebanyakan prospek Anda baru akan membeli produk yang Anda tawarkan setelah 5-7 kali Anda “ingatkan” melalui email.

Makanya, jika Anda menjual sesuatu via internet baik sebagai afiliasi maupun sebagai pemilik produk, maka sangatlah bijaksana jika Anda mengarahkan semua pengunjung situs Anda untuk opt-in ke autoresponder Anda.

Kemampuan Autoresponder Mengirimkan Pesan Follow-Up

Setelah orang memasukkan alamat emailnya ke autoresponder Anda melalui web form, maka Anda bisa mengirimkan serangkaian email kepadanya. Nah di sinilah uniknya… Anda bisa menyiapkan beberapa email sekaligus dan mengatur interval hari terkirimnya setiap email.

Misalnya, Anda bisa mengatur email pertama untuk langsung terkirim begitu seseorang bergabung (biasanya isi pesannya sambutan dan perkenalan), lalu email ke-2 terkirim 3 hari berikutnya, lalu email ke-3 terkirim 5 hari setelah email ke-2, dan seterusnya.

Dan semuanya terkirim secara otomatis kepada setiap orang yang masuk ke database autoresponder… autoresponder Anda yang akan melakukannya untuk Anda!

Kemampuan Autoresponder Mengirimkan Broadcast

Selain itu, jika Anda ingin mengirimkan email “dadakan” ke semua pelanggan yang ada di autoresponder Anda, maka Anda dapat mengirimkan email broadcast. Anda cukup menulis satu email, mengcopy-pastekannya ke dalam autoresponder Anda dan dengan 1 klik saja email tersebut akan terkirim ke SEMUA leads Anda.

Cara inilah yang sering digunakan oleh para Super Affiliate untuk mengeruk keuntungan besar dalam upaya MEMBANGUN ASET. Makanya jangan kaget jika dalam 1 hari mereka bisa berpenghasilan hingga ribuan dolar. Setiap ada produk yang berkualitas, mereka tinggal menjadi afiliasinya, lalu mengirimkan email broadcast ke RIBUAN leads yang ada dalam List mereka yang isinya merekomendasikan produk tersebut.
Saya sarankan anda coba dulu yang gratis..silakan anda klik di sini AUTORESPONER GRATIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar