DOWNLOAD GRATIS

E BOOK GRATIS
"Kumpulan doa pelindung diri"
"Kumpulan doa pembuka rejeki"
"Kumpulan doa pengasihan"

 
Name:
 
Email:
DOWNLOAD
ListWire - Free Autoresponders
click here for your free autoresponder

Senin, 30 Juli 2012

Bisnis Kreatif Dengan Website


Kenapa kita harus membuat blog atau website?

Pertanyaan ini mungkin ada dalam pikiran anda.Saya mungkin tidak dapat memberikan penjelasan yang cukup memuaskan untuk ands akan Tetapi ketika pertanyaan ini muncul dalam pikiran anda, saya akan jawab, blog atau website akan memberikan banyak sekali manfaatnya.
Apa saja yang akan kita peroleh dengan membuat blog atau website? Sudah sangat banyak orang memahami manfaat dari blog atau website, mungkin termasuk anda, dengan blog atau website kita dapat saling bertukar pikiran, informasi, pengalaman, bahkan kita dapat saling bertukar ilmu.Itu yang paling pentig menurut saya.
Salah satu hal yang paling penting dan menarik dari blog atau website adalah kita dapat memanfaatkan blog atau website untuk mencari penghasilan uang Baik rupiah maupuun dolar…. Wah wah kalo yang ini perlu pembahasan lebih lanjut nihh ….

Buat website anda !!!



Hosting Gratis 
 Diinternet tersedia berbagai tawaran tawaran yang sangat menarik,baik dari yang berbayar maupun sampai yang gratisan,pengalaman saya belajar membuat website sendiri sangatlah melelahkan.Disamping kita harus download kesana kemari  baik video maupun e-book yang harus kita pelajari dan kuasai juga banyak hal-hal teknis yang terkadang membuat kita menjadi stress sendiri,untuk itu disini saya sampaikan kepada para pemula hendaknya belajar kepada yang sudah ahli di bidangnya,bekerja cerdaslah agar supaya cepat megahsilkan di dunaia online,kuasai ilmunya dulu untuk membuat websitepemula,agar anda ahirnya tidak tersesat dan bingung sendiri.

Saya beri saran untuk anda yang masih gaptek.

Mengapa saran saya agar anda yang pemula di internet marketting untuk belajar kepada ahlinya?Karena saya sudah membuktikan dan mengalaminya sendiri,belajar otodidak sangatlah melelahkan,bisa sih memang tapi saya bilang tadi,bisa nya lama dan sangat melelahkan apalagi untuk anda yang masih bener-bener pemula/gaptek di dunia online.Bagi anda yang masih pemula/gaptek bila ingin ikut menikmati serta memanen penghasilan dari internet maka membuat website merupakan suatu hal yang wajib,mengapa wajib?Karena kalau hanya mengandalkan dari link affiliasi sangatlah melelahkan,cape badan dan juga cape kantong,karena hanya menguntungkan pemilik produk saja,sedangkan kita hanya membantu promosinya,capeee deh.

Untuk mendapatkan Domain dan Hosting Webite anda saya juga menyarankan anda untuk bergabung dengan www.idhostinger.com - generasi baru dari layanan web hostinggratis di Indonesia!

Berikut adalah beberapa fitur layanan web hosting gratis tersebut:
- Bantuan/support dengan menggunakan bahasa Indonesia
- Server cepat yang terletak di Eropa dan Asia
- Disk space 2000MB dan bandwidth 100GB
- Tidak ada batasan jumlah akun
- Mendukung PHP dan MySQL
- Kontrol Panel yang mudah digunakan dengan banyak fitur
- Auto Installer dengan 20 script di dalamnya
- Program afiliasi yang sangat menarik
Saat ini Lebih dari 40.000 webmaster di seluruh Indonesia telah menggunakan layanan hosting ini. Jadi, silahkan bergabung sekarang juga di www.idhostinger.com
Akhirul kalam salah satu faktor yang juga ikut menentukan kesuksesan anda adalah semangat anda
Mengubah kesulitan menjadi peluang ialah prinsip seorang pebisnis online sejati. Namun sebelum kita memulai atau melangkah lebih jauh untuk bisa mendalami dan menyelami peluang bisnis online yang akan datang, ada baiknya kita menentukan seperti apakah tujuan bisnis online yang akan kita jalani tersebut. Mengapa saya katakan demikian? Karena dengan ada tujuan maka dapat berguna sekali sebagai motivator kita dalam berbisnis, apabila kita mengalami kegagalan maka cukup dengan mengingat tujuan kita sebelumnya, maka kita akan kembali bersemangat dalam menjalankan bisnis. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar