DOWNLOAD GRATIS

E BOOK GRATIS
"Kumpulan doa pelindung diri"
"Kumpulan doa pembuka rejeki"
"Kumpulan doa pengasihan"

 
Name:
 
Email:
DOWNLOAD
ListWire - Free Autoresponders
click here for your free autoresponder

Senin, 30 Juli 2012

"Bisnis Kecil"


Anda bisa mencoba bisnis kecil dengan modal pas-pasan

Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing


Yang pernah punya bisnis/usaha pasti pernah merasakan seperti apa gairah ketika akan memulai bisnis. Apalagi baru pertama kali, pasti sangat menggebu-gebu. Tetapi akan lemes ketika yang didapati berupa kerugian/ketidak berhasilan. Tetapi itu masih lebih bagus daripada trauma dalam berbisnis.


Modal kecil

Download GRATIS PDF dan 3 Video Kaya dari Properti TANPA MODAL


Sekedar informasi, blog ini selalu mengupas bisnis dalam skala (modal) kecil, yang kadang diremehkan, tetapi kadang membawa keuntungan yang tidak sedikit. Yang mungkin cocok untuk ibu rumah tangga, mahasiswa berkantong tipis, pegawai bergaji kecil, dan pengacara (pengangguran banyak acara).


Inspirasi bisnis

Kembali ke topik, ketika gairah bisnis kita melemah, sebaiknya segera di cas, dengan cara banyak membaca inspirasi-inspirasi bisnis, supaya gairah itu tidak padam. Untuk memulai usaha sebenarnya tidak harus bermodal besar. Karena menurut saya bisnis itu mencari uang, jadi asal bisa menghasilkan uang berarti kita sudah mempunyai bisnis. Dan untuk mempunyai bisnis tidak harus keluar dari tempat kerja. Sambil bekerja ditempat orang lain kita masih bisa mempunyai bisnis sendiri dirumah, baik dengan cara memperkerjakan orang lain, maupun bekerja sendiri setelah pulang kerja.

Time is Money

Saya pribadi untuk saat ini ketika mendapat tawaran bisnis, walaupun untungnya 1000 rupiah, akan saya terima. Yang terpenting tidak mengganggu pekerjaan kita yang lain, dan kita masih mampu menjalani itu.
Bisnis kecil-kecilan jika ditekuni bisa mengalahkan bisnis yang besar. Ini seperti cita-cita saya dari dulu yang ingin membuat sebuah usaha kecil-kecilan tetapi dalam jumlah yang banyak. Bisa membuka usaha dengan jenis yang sama tetapi berada dalam beberapa tempat, atau membuka usaha dengan jenis yang berbeda
Sekarang ini banyak sekali pilihan jenis peluang usaha sampingan yang bisa dikerjakan baik oleh orang yang sudah bekerja di kantor atau karyawan kantoran, maupun di rumah. Bahkan anak yang masih sekolah maupun kuliah pun bisa mengerjakannya tanpa mengganggu jam belajar maupun kuliahnya

inti sebuah nilai bisnis :

Apapun bisnis Anda baik yang berbayar ataupun yang gratisan, nilai peluang mendapatkan keuntungannya sama saja dan yang membedakannya adalah “ACTION” – sejauh mana Anda melakukan dan berusaha mendapatkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar