DOWNLOAD GRATIS

E BOOK GRATIS
"Kumpulan doa pelindung diri"
"Kumpulan doa pembuka rejeki"
"Kumpulan doa pengasihan"

 
Name:
 
Email:
DOWNLOAD
ListWire - Free Autoresponders
click here for your free autoresponder

Rabu, 03 Oktober 2012

Bisnis sampingan karyawan



Ada sebuah kata kata bijak “Kalau orang lain percaya bahwa dengan mempekerjakan anda bisa mendatangkan keuntungan bagi mereka lalu kenapa anda tidak berpikir untuk mempekerjakan anda untuk diri anda sendiri” Gaji karyawan yang dirasa kecil oleh berbagai individu bukanlah alasan dan halangan untuk dapat memiliki sebuah investasi bisnis sampingan karyawan. Hal ini telah dibuktikan oleh berbagai individu yang sukses di dalam mengelola sebuah bisnis dan juga tetap bekerja pada satu perusahaan.Hal ini dilakukan demi untuk dapat memutar dan juga melipatgandakan uang yang telah diperolerh dari bekerja.

  Download GRATIS PDF dan 3 Video Kaya dari Properti TANPA MODAL

Tentunya, hal ini dilakukan karena berbagai kebutuhan hidup menjadi semakin mahal di setiap harinya. Jika setiap individu ingin dapat terus mencukupi kebutuhan hidup, maka mereka harus pintar di dalam mengelola uang. Bisnis sampingan karyawan dapat berupa sebuah bisnis yang berhubungan dengan sebuah hobi. Bisnis ini juga dapat dikelola secara online, dengan kata lain sebuah bisnis online.Sebuah bisnis online dirasa lebih praktis dan juga lebih dapat dikataka sebagai bisnis sampingan yang tidak akan menyita terlalu banyak waktu. Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah: Peluang Usaha Sampingan apakah Yang Cocok Untuk Karyawan Kantoran? Tidak semua perusahaan tempat kita bekerja ternyata mengizinkan karyawannya untuk berbisnis atau berjualan saat sedang bekerja apalagi kalau sampai menggunakan fasilitas kantor untuk mencari keuntungan sendiri.

Bisnis sampingan Karyawan

Sekarang ini banyak sekali pilihan jenis peluang usaha sampingan yang bisa dikerjakan baik oleh orang yang sudah bekerja di kantor atau karyawan kantoran, maupun di rumah. Bahkan anak yang masih sekolah maupun kuliah pun bisa mengerjakannya tanpa mengganggu jam belajar maupun kuliahnya.

  Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

 Dalam memilih sebuah bisnis walaupun Cuma sampingan namun tentunya anda tidak ingin mengalami yang namanya kegagalan,karena itu perlu di perhatikan juga beberapa faktor seperti sistem yang di pakai,alat dan sarana pendukung serta kemampuan anda baik dari segi modal dan waktu serta keahlian yang anda miliki. Namun juga jangan hal hal tersebut malah membuat anda tidak TAKE ACTION sama sekali. Ada sebuah nasehat dari KEITH CUNNINGHAM salah seorang pendiri Prime Cable “Banyak orang tak mau menyeberang jalan sebelum lampunya hijau,itu sebabnya mereka tidak sampai ke mana mana” Bagi rekan rekan yang ingin memulai memiliki bisnis sampingan maka saya sarankan untuk mencoba di sini Ada beberapa kelebihan yang tawarkan dalam pembelajarannya antara lain:
 -          Di berikan satu pembimbing khusus/pribadi
 -          Di sediakan forum antar member untuk ber bagi pengalaman
 -          Bisa mempelajari dulu versi GRATISnya

1 komentar:

  1. sangat diperlukan bisnis sampingan di saat masih sebagai karyawan, karena untuk persiapan di saat PHK dan pensiun :D

    BalasHapus